How to Get to Bali?

Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat terkenal di seluruh dunia. Berbagai pulau yang tersebar di seluruh bagian Indonesia. Salah satunya adalah BALI. Siapa sih yang ngga kenal Bali? Yap. Pulau dewata wisatawan kerap menyebutnya. Dimana para wisatawan dapat menikmati sunset di berbagai pantai yang ada di pulau dewata Bali, selain itu banyak wisata makanan yang disuguhkan oleh pulau dewata. Budaya dan bahasa yang diterapkan oleh orang-orang asli Bali juga merupakan salah satu daya tarik wisatawan. Gimana sih caranya ke Bali? Apakah Bali indentik dengan liburan mahal? Check it out!

Akomodasi
  • Pesawat

Image result for pesawat lion di Adisutjipto

Dari Jogjakarta travelers cukup menggunakan direct flight dari Bandara Internasional Adisutjipto dengan berbagai maskapai penerbangan menuju Bandara Internasional Ngurah Rai. Jika ingin menggunakan maskapai penerbangan yang murah (Low Cost Carrier) travelers dapat menggunakan Lion Air  dengan jam keberangkatan 07.25 dan 20.50 setiap harinya. Tetapi, apabila travelers ingin menggunakan maskapai penerbangan yang nyaman travelers dapat menggunakan Garuda Indonesia dengan jam keberangkatan 08.25, 16.20, dan 20.45 setiap harinya. Selain Lion Air dan Garuda Indonesia, ada juga maskapai penerbangan lain yang menyediakan rute ini yaitu, Nam Air dan Batik Air (keberangkatan dari NYIA). 

  • Hotel

Image result for hotel di bali

Bali menyuguhkan banyak sekali hotel dari yang harga sangat murah berupa losmen dan hotel bintang 5 berupa resort.

      • Losmen/homestay yang cukup terkenal adalah Gong Corner Homestay yang terletak di Kuta, Bali. Gong Corner Homestay menyediakan penginapan sederhana tetapi cukup nyaman. Untuk menginap di Gong Corner Homestay travelers cukup merogoh kocek mulai dari 50ribu rupiah permalam.

Image result for gong corner homestay kuta

      • Hotel dengan fasilitas yang cukup lengkap berlokasi strategis dengan harga yang tidak begitu mahal, travelers bisa memilih Dash Hotel Seminyak yang terlatak di Seminyak persis di depan Potato Head. Dash Hotel Seminyak menyuguhkan design kamar yang menarik dan unik bagi para pengunjungnya. Untuk menginap di Dash Hotel Seminyak travelers cukup merogoh kocek mulai dari 1juta rupiah permalam.
    • Image result for dash hotel seminyak
      • Hotel yang menyediakan fasilitas terbaik yang ada di Bali adalah The Ungasan Clifftop Resort yang terletak di Pecatu, Bali. The Ungasan Clifftop Resort menyuguhkan design kamar yang bernuansa kayu dan back to nature dengan pemandangan langsung ke arah pantai. Untuk menginap di The Ungasan Clipfftop Resort travelers akan merogoh kocek mulai dari 38juta rupiah permalam.
        Related image
Makanan
  • Nasi Pedas “Ibu Andika”
    Image result for NASI PEDAS. BU ANDIKA

Pulau Bali terkenal memiliki banyak sekali makanan yang disajikan untuk wisatawan. Tetapi, banyak yang meragukan tentang kehalalannya. Nasi Pedas “Ibu Andika” adalah salah satu makanan legendaris yang wajib dikunjungi ketika Anda ke pulau Bali. Bagi para travelers muslim Nasi Pedas “Ibu Andika” adalah salah satu solusi terbaik, Nasi Pedas “Ibu Andika” menyediakan berbagai jenis makanan seperti Ayam, Ikan, Tempe, dan masih banyak lagi. Nasi Pedas “Ibu Andika” memiliki sertifikat halal yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia. Nasi Pedas “Ibu Andika” terletak di Jalan Blambangan Nomor 55, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

  • Warung Babi Guling Pak Malen

Image result for nasi babi pak malen

Tidak ke Bali rasanya kalau tidak merasakan makanan surga satu ini. Yap, Babi Guling. Bagi para travelers yang memang pecinta babi, Warung Babi Guling Pak Malen adalah tujuan Anda. Warung Babi Guling Pak Malen menyediakan babi guling ternak di bali. Tidak hanya travelers domestik, banyak juga travelers mancanegara yang datang ke Warung Babi Pak Malen.

Gimana travelers? Sudah tidak sabar untuk ke Bali? Semoga post ini bermanfaat bagi para travelers.

See you, there!!

You may also like...

2 Responses

  1. Dewa Bagus Mahawiraharumingbhumi says:

    jangan lupa, itinerary juga penting looo

  2. farah.sahana.g says:

    cantumin rekomendasi kuliner yg banyak dongggg

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.